Halaman

Rabu, 24 Oktober 2012

Sketsa Tidak Jelas!!

kantor sewa 
terinspirasi dari layar perahu dan burj dubai.. hahah

Diamond theatre

teater lagi.... konsep nd jelas :D

mesjid yang kubahnya terinspirasi dari clam (kerang mutiara)

rumah modern mengadopsi arsitektur toraja, hmm... tapi sepertinya tidak dapat adopsi arsitektur torajanya

6 komentar:

  1. biar kata konsep gak jelas, gambarnya udah bagus :)

    BalasHapus
  2. Maaf belum sempat tuk portofolio nya Isti. Maaf sekali. Soalnya lagi konsentrasi buat kolokium (akhirnya... :D). Juga ada beberapa kerjaan yang harus ditangani. Hehe.. Insya Allah portofolionya ada. Oh iya, kalau mau diskusi, jangan ragu. Via FB, email, Blog, bisa. Mari terus berkarya Isti. Torehkan manfaat sebanyak-banyaknya. Lewat kumpulan-kumpulan garis... aksara bermakna.. Semoga satu saat ada cerita-cerita di blog mu ini yang bisa dijadikan buku. :)

    BalasHapus
  3. Oiya satu lagi, sketsa itu adalah ketidaksempurnaan yang menyempurnakan (versiku). Jadi, jangan ragu tuk mensketsa. Pengalaman dulu, saya meremehkan sketsa. Untuk apa, kan ada komputer? Tapi, waktu mengajarkanku manfaat sketsa. Terutama soal "rasa" kita yang "tertuang" di sana..

    Kita dan teman-teman masih baru memang. Masih hijau soal arsitektur. Namun, tidak ada yang tidak mungkin jika kita ingin mengetahui dan menekuni dunia itu bukan? Mungkin tidak salah ayat pertama itu adalah "IQRA". Semua diawali dengan keinginan, lalu keingintahuan kan? Ayooooo! Senantiasa menjadi manusia pembelajar.

    Selamat bersketsa dengan ria. Selamat menorehkan tinta, tuk mensketsa perjalanan hidupmu Isti. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kak.. untuk saran2nya terima kasih banyak... sekarang jadi sangat termotivasi,,,selamat berjuang juga untuk studinya...

      Hapus
    2. Hahaha.. hari gini, masih kuliah. :D

      Hapus