Halaman

Senin, 19 Agustus 2013

Beri Aku Sedikit Senyum Saja...

Sekarang aku ingin berbisik padamu...
Biarkan aku mengatakan ini sekali saja

Tahukah kau yang telah kugenggam sekian lama?
Semakin lama aku semakin lelah
Aku hanya terus berjalan hingga kutemui ujung dirimu
Tidak tahukah begitu terjalnya jalan yang kau minta aku mendakinya ini?
Begitu sulit rasanya untuk mendapatkan sedikit saja kebahagiaan dalam dirimu
Aku merasa pantas selama ini
Ternyata kau menginginkanku lebih
Aku tidak menyalahkanmu
Ini adalah hal yang harus kujalani
Sesuatu bersama takdir memang akan selalu membersamai kita
Aku hanya berjuang
Aku harus lakukan yang terbaik
Untuk itu beri aku sedikit senyum saja
Karena itu akan menjadi sedikit kekuatan untukku
Sedikit senyummu menyadarkanku
Menjalanimu sungguh tak mudah
Namun bukan berarti harus menyerah

1 komentar: